DFSK Glory 560 Resmi Hadir di Indonesia

Beberapa hari setelah beredar foto mengenai sport utility vehicle terbaru DFSK, hari ini PT Sokonindo Automobile selalu agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia, resmi memperkenalkan SUV Glory 560 di Jakarta.

Presiden Direktur PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, tren yang kita pelajari permintaan SUV di pasar Indonesia meningkat.

“Kebanyakan masyarakat Indonesia beralih ke SUV, hal ini menunjukkan pasar indonesia dalam hal otomotif terus naik,” ujar Franz Wang dalam peluncuran Glory 560 di Ancol, Jakarta Utara, Selasa.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Glory 560 merupakan SUV seven seaters terbaru. “Angka lima mendefiniskan sebagai keluarga dari DFSK, sedangkan 60 menjelaskan ukuran dari kendaraan tersebut,” jelasnya.

Produk dari sebelumnya yakni DFSK Glory 580 sudah diekspor ke 70 negara, salah satunya Jerman, Dan rencananya akan diperluas ke negara-negara lain di  Eropa.

“Nah untuk Glory 560 mulai tahun ini akan dipasarkan juga di Eropa, untuk masalah kualitas sudah teruji di pasar internasional,” ungkapnya.

DFSK Glory 560 memiliki empat fitur unggulan aktif yang tidak kalah dari SUV lainnya ,seperti desain bergaya Eropa dan bergaya maskulin serta berotot. SUV ini juga diklaim memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, nyaman, aman, Dan smart, serta interior mewah di kelasnya.

Keunggulan lainnya, Glory 860 dibekali mesin bensin 1,5 liter turbo dan transmisi otomatis CVT yang diklaim tangguh di segala medan. Kemudian DFSK juga menawarkan garansi tujuh tahun.

Namun, pihak dari DFSK belum bisa memberikan harga untuk Glory 560 ini.
copyright © antara 2019