DFSK i-Auto Resmi Diluncurkan Harga Rp 329 Jutaan

PT Sokonindo Automobile resmi meluncurkan mobil terbarunya secara virtual, yakni DFSK Glory i-Auto pada Rabu, 22 Juli 2020. Mobil ini melengkapi jajaran kendaraan penumpang DFSK saat ini yang banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia.

DFSK Glory i-Auto dibekali mesin 1.500 cc SFG15T yang memproduksi tenaga 147 hp dan torsi 220 Nm serta transmisi CVT-VT5 7-percepatan. Memiliki karakter kuat sebuah SUV mewah dengan hadirnya desain Infinite Starlight pada bagian grill. Begitu pula bagian headlamp yang mengusung teknologi LED dengan Auto Light dan lampu sein model sequential turn signal yang hanya bisa dijumpai di mobil premium.

Mobil terbaru dari DFSK ini dijual dengan harga Rp 329,69 juta on the road DKI Jakarta dan menawarkan beragam fitur serta teknologi terbaru untuk bersaing di segmen SUV. Termasuk hadirnya fitur i-Talk yang memiliki 100 fungsi control suara untuk tersambung dengan media command, connectivity, voice navigation dan lainnya.

Saat ini fitur tersebut masih menggunakan bahasa Inggris, ke depannya DFSK akan mengembangkan dalam bahasa Indonesia. Fitur lainnya adalah Cruise Control, Parking Camera 360, Hill Start Assist, Electric Panoramic Sunroof, Air Bag 4 titik, Auto Wiper, Crash Auto Unlocking dan masih banyak lagi.