Diamond Cut Untuk Harley Davidson

Harley Davidson Road Glide merupakan motor touring kelas premium yang menawarkan kenyamanan untuk berkelana dalam rute jarak jauh. Tidak heran jika Road Glide termasuk salah satu motor turing yang disukai di dunia maupun Indonesia.

Pasalnya selain menawarkan kenyamanan di atas rata-rata berkat posisi yang memanjakan penunggangnya, kategori Touring milik Harley Davidson ini juga identik dengan mesin bertenaga besar yang sanggup menjelajahi berbagai medan mulai dari jalanan perkotaan hingga pegunungan.

Seri Harley Davidson Road Glide identik dengan fairing Sharknose di bagian depan. Desain seperti ini seolah menyajikan kesan yang berani dan mampu menerobos angin. Bagi yang gemar membawa banyak barang, Harley Davidson menyediakan varian Road Glide Ultra dengan bagasi Tour-Pak yang luas tapi ramping. Bagasi ini mampu menampung helm kamu dan helm penumpang beserta barang tambahan lainnya. Untuk varian selain Ultra, Road Glide tetap dibekali saddlebag di kiri dan kanannya.

Kalau bicara soal Harley Davidson, memang motor gede ini memiliki tampilan yang sudah keren. Namun tidak ada salahnya membuat tampilan moge ini terlihat lebih personal. Misalnya mengganti warna cat bodi atau menambahkan aksesoris pada beberapa bagian. Bisa juga mengkastem jok menyesuaikan selera.

Seperti customer dari seatmaker Iyyat Car Seat yang bermarkas di Banda Aceh ini. Desain orisinal jok seri Harley Davidson Glide ini dicustom menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera, untuk pilihan warnanya adalah Black (MBPC 1001).

Jok custom dengan tekstur Nappa Leather itu diberikan aksen diamond cut pada permukaan joknya. Aksen itu dibuat dari teknik penjahitan single stitch dengan benang berwarna senada bodi motor. Tak lupa diberikan bordir logo Harley Davidson pada bagian tengah jok. Terlihat makin elegan ya.