Dior Gelar Koleksi Busana ‘Cruise 2021’

Bertempat di Piazza del Duomo di kota Lecce, Italia, beberapa hari lalu brand busana ternama Dior menggelar koleksi busana terbarunya yang dinamakan Cruise 2021. Acara ini sebagai upaya Dior untuk menghadirkan interpretasi pengabdian dan keindahan wanita dalam busana melalui kreasi Maria Gracia Chiuri, selaku Direktur Kreatif Dior.

Melibatkan lebih dari 1.000 tenaga professional. Mulai dari seniman, musisi, pengrajin kayu, model, fotografer, penata rias, produser acara dan masih banyak lagi yang mendukung agar pagelaran berjalan lancar.

Karena diadakan pada masa pandemi Covid-19 dan adanya aturan physical distancing, maka penonton dan tamu undangan ditiadakan. DIganti dengan pertunjukan yang bisa dinikmati secara video streaming.

Para model memperagakan beragam koleksi busana Dior yang menawan, mulai dari gaun sulaman tradisional Italia, rok high waist dengan ikat kepala. Lalu tampilan glamour gaya busana khas perempuan Italia dengan nuansa kemewahan khas Prancis dan masih banyak lagi dengan tidak meninggalkan ciri khas Dior sebagai busana berkelas.

Source : Vogue