DiRT Rally Penguji Skill Pecinta Game Reli

Bagi pecinta game balap, grafik yang realistis menjadi syarat wajib. salah satu game balap dengan grafik terbaik adalah DiRT Rally. Game ini dapat memberikan pemainnya pengalaman seolah-olah benar-benar duduk di kursi driver dengan kendali serealistis mungkin.

DiRT Rally menjadi perlombaan berfokus pada balap reli. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2015, dan mendapat sambutan luar biasa dari para kritikus maupun para penggemar. Keputusan Codemasters selaku developer untuk fokus pada simulasi balap reli yang realistis berbuah manis. Meski pada akhirnya DiRT Rally menjadi game yang cukup sulit dipelajari, mereka yang menyukai reli akan merasa benar-benar tertantang untuk menguasai permainan.

Pada tahun 2019 lalu DiRT Rally 2.0 dirilis, game ini merupakan game resmi Kejuaraan FIA World Rallycross. Permainan ini menyuguhi 50 mobil reli off-road. Terdapat ikon mobil reli bersejarah dan modern, seperti VW Polo GTI R5, Mitsubishi Lancer Evolution X, Citroen C3 R5 dan Chevrolet Camaro GTR.4.

Tersedia lokasi balapan seperti Kejuaraan FIA World Rallycross aslinya untuk dilombakan, yakni di Barcelona, ​​Montalegre, Mettet, Lohéac Bretagne, Trois-Rivieres, Hell, Holjes dan Silverstone dalam banyak seri berbeda.

Agar memberikan pengalaman nyata, game ini memungkinkan Anda mengubah pengaturan kendaraan sesuai dengan persyaratan. Tidak hanya terbatas pada modulasi kendaraan. DiRT Rally mengharuskan Anda membuat tim engineer dan profesional sendiri untuk mengerjakan rencana balapan.

Game balap ini tersedia untuk konsol Xbox One, PS4, serta PC.