Disney Garap Naskah Film National Treasure 3

Disney dikabarkan tengah menggarap franchise film ketiga National Treasure yang sukses dibintangi oleh Nicholas Cage. Diketahui film National Treasure yang tayang pada tahun 2004 dan National Treasure: Book of Secret diputar pada 2007 menceritakan aksi Nicholas Cage dalam memerankan karakter Benjamin Franklin Gates yang menemukan peta harta karun di belakang Deklarasi Kemerdekaan.

Dan untuk proyek tersebut dikabarkan Disney dan Jerry Bruckheimer telah meminta Chris Bremmer, penulis naskah film Bad Boys for Life untuk mengerjakan naskah untuk film ketiga mendatang. Bremmer menjadi penulis pada dua film sebelumnya yang disutradari oleh Jon Turteltaub.

Hal ini juga telah disampaikan oleh Bob Iger selaku pimpinan Disney saat pertemuan pemegang saham 2019 lalu. Bob juga mengatakan jika keinginan untuk memproduksi film ketiga National Treasure sudah diutarakan oleh Jerry Bruckheimer sejak 2016 lalu namun belum mendapat lampu hijau.

Lebih lanjut Bob mengatakan walaupun ada kemungkinan yang berbeda baik sisi kreatif dan juga waktu pengerjaannya, tapi keinginan untuk membuat franchise ketiga sangat kuat. Terlebih dirinya menyukai dua film sebelumnya dan menunggu kelanjutan cerita dari film tersebut.

Source : Aceshowbiz