Posted on by @rief

Disneyland Tokyo Mulai Beroperasi

Tokyo Disneyland dan DisneySea mulai kembali beroperasi pada hari Rabu (1/7) setelah tutup selama 4 bulan lamanya terkait penyebaran pandemi Covid-19. Pertama ditutup pada akhir Februari lalu, taman hiburan ini akan kembali dibuka dengan tetap menerapkan pembatasan jarak dengan membatasi jumlah pengunjung dari setengah kapasitas normal.

Pengelola Disneyland dan DisneySea juga membatasi penjualan tiket yang dibeli secara online satu hari sebelumnya dari tanggal yang ditentukan untuk menghindari membludaknya jumlah pengunjung. Begitu pula dengan fasilitas dan restoran yang ada di dalamnya, akan mengatur pengunjung dalam jumlah yang lebih sedikit.

Sebelum masuk dan menikmati fasilitas yang ada di Disneyland dan DisneySea, pengunjung tetap harus melewati pemeriksaan suhu tubuh dan selalu mengenakan masker. Jam operasi pun dipersingkat dari waktu biasanya, yakni mulai dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Pembatasan jam operasional ini otomatis masih tetap menutup pelaksanaan acara Tokyo Disneyland Electrical Parade Dreamlights yang dilakukan malam hari. Penundaan juga dilakukan untuk rencana membuka taman hiburan baru menampilkan film Beauty and The Beast yang direncanakan bulan April lalu hingga waktu yang belum ditentukan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store