Posted on by @rief

Divhumas Polri Gelar Lomba Poster Komik Polisi 2019

Dengan mengambil tema ‘Together We Are Strong’, Divisi Humas Polri akan kembali lomba Poster Komik Polisi Tahun 2019. Perlombaan yang sudah secara rutin dilaksanakan ini, juga terbuka untuk umum. Diharapkan dalam perlombaan ini, seluruh masyarakat dapat menuangkan setiap ide dan karya kreativitas dalam lomba Poster Komik Polisi ini.

Melalui lomba yang diinisiasi oleh Divisi Humas Polri ini juga diharapkan sebagai salah satu langkah bersama untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Untuk mengikuti lomba ini ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon para peserta.

Seperti konten tidak boleh berbau SARA, lalu poster komik yang diikutkan dalam kompetisi ini adalah karya sendiri tahun 2019 dan dapat dipertanggung-jawabkan. Pastikan tema komik yang dikirim adalah Together We Are Strong, dan peserta diperbolehkan untuk upload lebih dari satu poster komik.

Pastikan untuk Follow IG @Komikpolisi@policemoviefestival dan like postingan ini, pastikan juga akun tidak diprivat. Serta mention @Komikpolisidan @policemoviefestival serta Tag 5 akun IG teman kamu Cantumkan. Akan tersedia hadiah berupa uang tunai sebesar Juara 1 : Rp.4.000.000,- untuk juara 1, uang sebesar Rp 3.000.000,- untuk pemenang kedua dan uang Rp 1.500.000,- untuk juara ketiga. Sementara 7 peserta yang masuk 10 besar masing – masing akan mendapatkan Rp. 500.000,-

Pemenang akan diumumkan di instagram @Komikpolisidan @policemoviefestival tanggal 24 Oktober 2019.

Source : NTMC Polri

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store