Posted on by @rief

Do And Do Not Merawat Sofa

Merawat sofa mbtech

Merawat dan membersihkan furnitur seperti sofa berbahan sintetis sebenarnya gampang-gampang susah. Walau sudah sering dibersihkan bukannya semakin awet, bahan pelapis sofa justru jadi kering, pecah-pecah dan warna lekas memudar.

Eits jangan salahkan ‘sifat rajin’ Anda tersebut, mungkin saja langkah perawatan atau memilih cairan pembersih yang digunakan salah. Nah supaya merawat dan membersihkan sofa di rumah berjalan sukses, perhatikan tips berikut ini.

merawat sofa mbtech

Pertama pastikan bahan pembersih yang digunakan memang dianjurkan untuk bahan sintetis. Salah satunya menggunakan sabun ber-pH netral, seperti sabun cair khusus bayi. Hindari pemakaian deterjen. Penggunaan bahan deterjen dalam jangka waktu lama atau secara menerus dapat merusak lapisan kulit sintetis. Efeknya bahan mengeras kemudian retak dan pecah—pecah.

merawat sofa mbtech

Tempatkan sofa dalam ruang dengan cahaya dan temperatur cukup. Jangan biarkan sofa terkena sinar matahari langsung karena memungkinkan bahan pelapis sofa dapat memudar. Bukan rahasia lagi jika paparan sinar UV dari matahari dapat mengakibatkan berubahnya warna sofa dan mengurangi kekuatan serta ketahanan bahan sintetis.

merawat sofa mbtech

Untungnya saat ini ada bahan pelapis sintetis berkualitas MBtech yang memang diproduksi untuk penggunaan ekstrem sekalipun dan dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional. Untuk informasi lain, Anda bisa menghubungi hotline MBtech di 021 458 42598 atau melalui Whatsapp di 0812 1982 2323.

merawat sofa mbtech

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store