Dramatic Luxury Interior Colors

Selain permainan cahaya, kesan dramatis sebuah ruang juga bisa dihadirkan melalui kombinasi material yang digunakan hingga pemilihan warna yang digunakan saat proses finishing. Mulai dari penempatan lampu gantung dengan desain menakjubkan, penggunaan bahan kayu untuk dijadikan panel TV hingga model tembok unfinished yang menampilkan tekstur batu bata juga bisa memberikan kesan ruang yang hangat.

Terlebih jika hal tersebut diterapkan pada ruang yang bersifat publik seperti ruang keluarga / dan juga ruang makan. Kegiatan rutin saat kumpul bersama anggota keluarga atau menjamu kunjungan tamu dekat akan terasa lebih menyenangkan. Namun peran yang tak kalah penting untuk menghadirkan karakter ruang yang dramatis adalah pemilihan furnitur sebagai pengisi ruang.

Pada ruang keluarga misalnya, pemilihan perangkat sofa yang super nyaman dapat membuat aktivitas ringan saat bersenda gurau bersama anak-anak tercinta menjadi lebih nyaman. Ajakan untuk mencicipi hidangan yang disajikan pun sayang untuk dilewatkan melalui penampilan meja serta kursi ruang makan yang mewah.

Lengkapi kesan dramatis dari kedua ruang di atas dengan pemilihan warna dan tekstur bahan pelapis untuk menghadirkan kesan hangat. Seperti kombinasi warna Grey (MB 9003) dan Army Green (MB 9019) yang dimiliki oleh varian MBtech Camaro pada sofa. Ciri khas tekstur kulit jeruk pun tetap dapat mencuri perhatian ketika digunakan untuk melapisi deretan kursi ruang makan masih menggunakan warna Army Green (MB 9019) atau dijadikan aksen berupa bantal sofa yang telah dibungkus warna Roadstar (MB 9016).

Menarik bukan.?

Photos : Home Designing