Posted on by @rief

Ducati Akan Luncurkan Diavel 1260-Lamborghini Edition 2021

Banyak kegiatan otomotif, event pameran dan juga jadwal balap harus ditunda saat kondisi masih belum menentu seperti saat ini. Namun tidak untuk produsen motor roda dua dari Italia ini. Mereka tetap berinovasi dan mengeluarkan produk baru.

Bahkan Ducati tidak tanggung-tangung merilis tiga model terbarunya sekaligus, yakni Diavel-Lamborghini Edition model 2021 hasil kolaborasinya dengan Lamborghini, Multistrada Enduro 1260 Grand Tourer dan Scrambler 1100 Pro Dark.

Berita tersebut didapat dari Environmental Protection Agency (EPA) yang menginformasikan ketiganya telah lulus uji EPA, dan diharapkan sudah bisa mengaspal pada musim gugur ini. Diavel-Lamborghini Edition 2021 akan menggunakan mesin L-twin 1.262 cc menghasilkan tenaga 157 hp dan torsi 128 Nm, serupa dengan model standar. Perbedaannya pada bagian emblem dan juga pilihan warna lebih cerah.

Sementara model Multistrada Enduro 1260 Grand Tourer mengambil konsep adventure dengan mengoptimalkan peruntukkan riding di medan off-road. Motor ini akan dilengkapi penggunaan tas samping, kaca depan besar dan kelengkapan lain yang bisa menunjang perjalanan jauh. Termasuk mesin powerful seperti yang digunakan Diavel-Lamborghini Edition.

Sedangkan model Scrambler 1100 Pro Dark juga tidak mengubah mesin dari versi terdahulu, L-twin 1.079 cc yang menghasilkan tenaga 86 hp dan torsi 119 Nm. Perbedaannya pada cat yang lebih gelap. Kolaborasi ini menjadi langkah cerdas yang dilakukan oleh Volkswagen Group dengan pemasaran silang Ducati dan Lamborghini, dua brand besar otomotif yang mereka naungi.

Source : Rideapart

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store