Ducati Corse Inspiration

Penyegaran Ducati Monster 795 perlu dilakukan agar tetap terlihat segar dan gagah, seperti yang dilakukan pemilik naked bike seri Ducati Corse asal Jakarta ini. Sang pemilik telah memasang berbagai aksesoris branded di motor berkelir merah tersebut.

Deretan parts yang menghiasi tubuh Monster buatan tahun 2012 silam antara lain, pelek OZ Racing berkelir emas, stang, grip dan spion dari Rizoma, tail tidy R&G, silencer knalpot carbon, serta tak ketinggalan pelapis joknya memakai MBtech. Semua membuat sosoknya makin berkelas.

Ubahan pada sektor jok makin disempurnakan dengan memberikan aksen warna tricolor Ducati Corse, hitam, putih dan merah pada sisi sampingnya. Bahan MBtech New Superior berwarna Black (MB 8801 P) motif Perforated digunakan pada permukaan tengah jok. Lalu pelapis samping memakai motif karbon fiber dari MBtech Riders warna Black (MBRC 2301).

Khusus di aksen tricolor Ducati Corse memakai warna Red (MB 8810), White (MB 8805) dan Black (MB 8801). Ketiga warna itu diberikan lis Putih agar warna Ducati Corse lebih terlihat. Hadirnya aplikasi jok custom dengan benang jahitan merah tersebut melengkapi modifikasi hedon di motor sport bersuara khas di girboksnya, mantab bro!