Posted on by @rief

Dukung Konektivitas 5G, Realme X50 5G Hadir Awal 2020

Produsen smartphone asal China, Realme dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya pada awal tahun 2020 mendatang. Meski demikian belum ada informasi resmi kapan seri tersebut akan diperkenalkan. Sejumlah rumor menyebutkan jika smartphone yang akan dibawa oleh sub brand dari Oppo adalah Realme X50 5G.

Hal ini terbukti dengan semakin banyak informasi yang terkait dengan seri tersebut dijumpai di internet. Sesuai penamaannya, smartphone ini akan dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 765G yang diperkenalkan beberapa waktu lalu di ajang Qualcomm Summit sehingga mendukung konekstivitas 5G dan sistem Wi-Fi anyar.

Fitur lain yang akan disematkan di dalam Realme X50 5G adalah hadirnya sistem pendingin liquid cooling untuk menstabilkan suhu, sehingga santer disebutkan smartphone ini bakal menjadi ponsel gaming.  Tampilan wujud desain smartphone digambarkan menggunakan layar punch hole pada sisi kiri atas layar dan sebagai tempat kamera depan.

Smartphone ini akan dibekali layar berukuran 6,6 inci menggunakan panel LCD dan memiliki empat kamera di bodi belakang dengan resolusi 64 MP. Fitur lain yang menjadi unggulan adalah fast charging 30 watt.

Source : GSM Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store