Dwayne Filmkan Kisah Pegulat Berkaki Satu

Mengawali karirnya dari dunia gulat, kini aktor Dwayne Johnson akan kembali dalam bidang yang membuatnya sukses dengan membuat film biografi menceritakan perjuangan pegulat berkaki satu, Anthony Robles. Dikenal dengan nama ‘The Rock’ saat melakoni gulat, Dwayne telah menandatangani perjanjian untuk mengembangkan proyek tersebut bareng partner kerjanya di ‘The Hobbs and Shaw’, Dany Garcia.

Anthony Robles adalah seorang pegulat yang terlahir dengan satu kaki dan harus mengatasi serangkaian rintangan hingga akhirnya menjadi atlit gulat sukses di perguruan tinggi hingga namanya tercatat dalam National Wrestling Hall of Fame.

Film akan diadaptasi dari naskah yang ditulis John Hindmans, berdasarkan memoar Anthony pada tahun 2012 yang berjudul ‘Unstoppable: From Underdog to Undefeated: How I Became a Champion’. Anthony mengatakan jika dirinya tersanjung ketika mengetahui kisah perjalanan hidupnya akan dijadikan film. Terlebih dirinya terlahir dengan satu kaki sehingga banyak mendapat pandangan merendahkan dirinya bisa sukses dalam olahraga gulat.

Sementara Dwayne menyebutkan dirinya telah memperhatikan kisah Anthony sejak lama dan tersentuh oleh tekad kuat untuk membuktikan tidak ada sesuatu yang mustahil. Memiliki tema kuat untuk mengatasi hambatan dalam hidup sering dijumpai dengan orang di sekitar, sehingga dirinya sangat bersemangat untuk membawa cerita ini dalam sebuah film.

Source : Aceshowbiz