Posted on by @rief

Earth Tone Interior Swift

Suzuki Swift Auto Jok Batam

Ada kebanggaan jika tema modifikasi anti mainstream yang Anda pilih mendapat pujian dari sesama penikmat modif. Rasa tersebut yang baru-baru ini singgah di hati Adriyanto selaku punggawa Auto Jok, Batam setelah memajang karya terbaru di Suzuki Swift milik pelanggannya yang bernama Hendrik William.

“Kebetulan konsepnya langsung dari Hendrik,” ucap Adri sambil menunjuk bagian interior mobil yang kini terlihat kontras dengan warna eksterior. Tidak terpaku warna hijau pada bagian bodi, Hendrik justru sengaja memberikan tampilan berbeda untuk bagian dalam dengan nuansa earth tone.

Suzuki Swift Auto Jok Batam

Seatmaker yang bermarkas di Komplek Dian Centre, Lubuk Baja, Batam ini kemudian memilih tekstur kulit jeruk MBtech Camaro warna Roadstar (MB 9016). Uniknya meski hanya menggunakan satu warna saja, Adri tidak membiarkan bidang jok tampil polos. Adri justru memberikan aksen dan permainan motif pada bidang dudukan dan sandaran.

Suzuki Swift Auto Jok Batam

Seperti sambungan garis vertikal pada pinggir jok atau aksen motif jahitan pada bagian sayap, membuat desain jok terlihat lebih dinamis. Sedangkan untuk porsi yang lebih banyak sebagai pengerjaan utamanya, Adri membuatkan motif jahitan model wajik dengan teknik jahitan CNC di bagian tengah.

Hasilnya pun tak diragukan lagi, bagian tengah jok jadi terlihat rapi dengan ukuran antar wajik dan jarak antar benang yang teratur. Detail pengerjaan ini yang menjadi nilai lebih karya Adri pada mobil milik Hendrik.

Suzuki Swift Auto Jok Batam

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store