Ed Sheeran Dijadwalkan Konser di Indonesia Mei 2019

Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya memastikan konsernya di Indonesia pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser itu, menurut rencana, akan bertajuk “Ed Sheeran Divide World Tour 2019”.

Pihak promotor yang terdiri dari AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengatakan butuh waktu hingga enam bulan untuk meyakinkan pelantun “Castle on the Hill” agar menggelar konsernya di Indonesia pada tahun depan.

“Kita hari ini bisa konfirmasi Ed Sheeran datang ke Indonesia tanggal 3 Mei 2019 dan konsernya akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno,” ucap Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Pihak promotor mengatakan akan menyediakan sebanyak 45 ribu tiket konser yang terbagi menjadi beberapa kategori. Penonton juga akan disuguhkan kemegahan tata panggung, tata cahaya, dan suara yang menjadi standar dalam setiap konser Ed Sheeran.

“Bisa dilihat di konser Ed Sheeran lainnya, tata panggung megah dan menjadi standar di setiap negara. Jadi sama dengan yang ada di luar negeri. Kita masih diskusi apa yang tidak bisa disediakan, tentu kita sudah bisa menyelenggarakan konser sekelas Ed Sheeran,” lanjut Peter.

Meski menyandang nama besar di dunia tarik suara, namun pihak promotor menyebut tidak ada permintaan aneh dari Ed Sheeran untuk kedatangannya di Indonesia nanti.

“Kesulitannya tidak ada yang mayor lebih kesiapan kita menyelenggarakan konser yang ditunggu. Jadi detail dari manajemen sangat terperinci harus jalan tak boleh ada miss,” jelasnya.

Rencananya tiket konser Ed Sheeran mulai dijual pada tanggal 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com. Semua kategori tiket disediakan tempat duduk.

copyright © antara 2018