Edisi Terbatas Hublot Big Bang e Premier League

Hublot telah memperkenalkan edisi terbatas jam tangan pintar seri Big Bang Premier League yang dibuat hanya 200 buah saja. Jam tangan tersebut nantinya terhubung dengan rangkaian aplikasi yang dapat memudahkan penggemar sepakbola untuk menyaksikan klub idolanya ketika berlaga dalam sebuah pertandingan.

Sebelumnya Hublot juga pernah menjadi sponsor di sejumlah tim sepakbola besar, seperti Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan lainnya. Termasuk menyediakan jam tangan bagi para wasit saat laga UEFA Euro 2008, Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014, serta laga bergengsi lainnya.

Tidak hanya bidang sepakbola, Hublot juga menjadi sponsor di olahraga balap Formula 1, Ferrari World Finals 2011 dengan memproduksi seri jam tangan Hublot Big Bang Ferrari Magic Gold dan Big Bang Ferrari Titanium.

Kini jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan oleh Carlo Crocco pada 1980 lalu menawarkan jam tangan pintar yang terbuat dari material titanium. Pengguna nantinya bisa mengakses aplikasi Hublot Loves Football secara eksklusif, kini aplikasi tersebut belum dirilis di Google Play Store. Melalui aplikasi di atas, pengguna dapat mengetahui informasi tentang jadwal tanding, statistik gol, penalti, pergantian pemain, perpanjang waktu, susunan pemain, keputusan dari VAR dan informasi lainnya secara detail.

Hublot melengkapi desain jam tangannya dengan tampilan layar dan tali berwarna ungu khas Premier League serta sabuk dari keramik yang dilengkapi manik-manik. Jam tangan Hublot seri Big Bang e Premier League Limited Edition ini dijual dengan harga $ 5.200 atau Rp 72,9 jutaan.

Leave a Comment