Eksotisme Kursi Kayu Tak Lekang Oleh Jaman

Seperti pada bidang fashion, tren interior juga mengalami pengulangan. Sehingga mungkin saja jika tren furnitur yang digunakan saat ini, di masa depan akan terulang dan akan diburu. Seperti dalam beberapa waktu belakangan, penggunaan furnitur kursi dengan material kayu kembali banyak digunakan.

Salah satu pendorongnya adalah tren arsitektur, seperti kontemporer, Scandinavia, tropis atau gaya arsitektur lain yang banyak menggunakan material kayu sebagai bahan utamanya. Penggunaan material kayu banyak digunakan karena menimbulkan kesan hangat pada ruang, nyaman dan memberikan kesan alami.

Sebuah kursi yang terbuat dari material kayu sangat baik, dapat bertahan lama hingga puluhan tahun lamanya. Nah, agar kursi kayu model lama tetap nyaman ketika diduduki, setelah direstorasi biasanya bagian dudukan kursi diberi lapisan busa dengan density sangat baik.

Lapisi busa dengan bahan sintetis berkualitas untuk membuat tampilan kursi jadi terlilhat menarik. Seperti bahan pelapis MBtech yang telah dikenal dan teruji kualitasnya. Gunakan tema warna-warna natural seperti warna Brown (MBPC 1005) atau Beige (MBPC 1006) dari MBtech Premium – Carrera .

Bisa juga warna Iguana (MB 8806) dari varian MBtech New Superior . Sementara untuk mengesankan suasana lebih modern, manfaatkan warna cerah yang ada di produk MBtech Giorgio menggunakan warna Horizon (MB 6034)>atau warna Tosca (MB 6040) untuk melapisi kursi kayu.

Dalam kondisi baik, kursi kayu model vintage punya harga jual yang menjanjikan loh.