Posted on by Penulis

Eksotisnya Resto India Jamavar Doha

Bersiap menyaksikan tim bola jagoan di Piala Dunia 2022 yang masih berlangsung di Qatar? Jika iya jangan lupa mampir ke resto masakan India yang terkenal ini. Jamavar Doha merupakan cabang terakhir dari jaringan Jamavar setelah India dan London.

Desain resto rancangan Edwin Lutyens ini mengusung gaya etnik dengan ambience hangat. Serunya  dekorasi resto banyak memakai aksen kayu oak dan dinding dengan plester kapur putih. Aksesoris penghias lain seperti cermin maupun kuningan tak kalah menarik.

Resto yang berada di Sheraton Grand Hotel Doha ini berada di tepi sungai Doha. Jamavar Doha sendiri punya dua ruang makan berdekorasi indah dan termasuk juga area bar yang eksotis bernuansa seni India.

Pilihan menu makanan tradisional India jadi unggulan. Anda bisa memilih paket tasting menu, a la carte dan desserts. Karena Doha berstatus kota internasional maka Jamavar juga menyajikan minuman berkelas dunia, seperti koktail atau wine.

Nah sekarang Anda bisa memilih duduk di sofa maupun kursi makan yang nyaman, atau duduk di bar stool sambil nonton siaran pertandingan olahraga. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store