Eksplorasi Warna Menarik Pada Ruang Terbatas­

Gagasan hidup praktis kini banyak dijalani oleh kaum muda mengikuti pola hidup yang serba cepat atau mobile. Sehingga tinggal dalam ruang ‘plong’ tanpa sekat pemisah antara masing-masing kamar dengan fungsi yang berbeda menjadi pilihan. Keuntungannya ruang terlihat lebih luas dan aktivitas menjadi lebih leluasa.

Walau demikian penghuni dapat membuat batasan atau zonasi yang tegas dari masing-masing fungsi ruang menggunakan dekorasi furnitur. Seperti pada ruang makan dengan keberadaan meja dan kursi makan, ruang keluarga yang diisi dengan satu set sofa dan elemen estetika lainnya, lalu ruang kerja dengan hadirnya sebuah meja dan kursi.

Meski luas ruang terbatas, namun bukan berarti tidak bisa dibuat lebih menarik. Justru penghuni dapat mengeksplor furnitur yang akan digunakan melalui desain yang fungsional dan dimensi yang kompak. Pada ruang keluarga eksplorasi furnitur bisa dilakukan dengan desain sofa dua dudukan dan dilapisi warna-warna netral, seperti Black (MB 9001) atau Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro .

Model kursi pun dieksplor dengan desain yang unik dan dilapisi warna-warna terang sehingga bisa dijadikan sebagai point of view dalam ruang tersebut. Aplikasinya bisa menggunakan warna Lemon (MB 7005) atau Neon Green (MB 7006) dari produk MBtech Camaro Fiesta.

Photos : Home-Designing