Posted on by @rief

Elders Garage Kerjakan Konversi Motor Listrik

Elders Garage Konversi Kit

Mengonversi motor dengan mesin bensin menjadi motor listrik jadi alternatif yang bisa dipilih oleh pemilik kendaraan roda dua yang mau mengubah motornya menjadi motor listrik. Seperti yang ditawarkan oleh workshop Elders Garage yang gencar menyuarakan peralihan teknologi dari motor bensin menjadi motor listrik.

Builder yang ‘gape’ membangun motor custom ini belakangan rajin mengikuti berbagai pameran otomotif sebagai cara untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan bermotor di Indonesia. Jauh sebelumnya Elders Garage sudah melakukan riset dan pengembangan hingga menemukan formulasi yang tepat dengan proses pengerjaan tinggal plug n play atau PnP saja.

 

Elders Garage Konversi Kit

Saat ini Elders Garage menyediakan dua pilihan paket yang dipilih sesuai dengan jenis motor. Yakni untuk motor Vespa 2 tak di kisaran harga Rp 18 – Rp 25 jutaan dan paket untuk jenis motor bebek dengan biaya mencapai Rp 14 jutaan. Khusus Vespa ada dua pilihan paket konversi, yaitu Duro untuk efisiensi dan paket Speedster untuk paket performa.

 

Elders Garage Konversi Kit

Dalam paket berisikan sebuah motor penggerak HUB, controller, baterai, swingarm, throttle by wire, remote alarm, voltmeter, dan juga reducer. Karena bersifat PnP, proses pengerjaannya pun terbilang singkat. Sekitar 3 jam sudah bisa mengubah motor bensin menjadi motor listrik lengkap dengan garansi untuk beberapa partnya.

 

Elders Garage Konversi Kit

Anda pun tak perlu khawatir, karena sudah mengantongi sertifikasi dari pemerintah, motor dipastikan aman dan bisa diubah surat-suratnya menjadi motor listrik legal. Berminat untuk mengonversi juga?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store