Elegannya Mobil Operasional

Lama berkecimpung di bidang pelapisan jok dan interior membuat seatmaker Sumber Agung Variasi mengerti benar cara memperlakukan setiap mobil milik pelanggannya. Salah satunya adalah mobil Toyota Hilux keluaran terbaru yang ingin diperbarui jok dan interior.

“Kebetulan pemiliknya mau menggunakan mobil ini sebagai kendaraan operasional di Sumba,” buka Fanny dari Sumber Agung Variasi atau disingkat SAVe. Workshop yang terletak di Jl. Jemursari, Surabaya ini kemudian menyodorkan beberapa desain yang sesuai dengan selera Suhadi, selaku pemilik mobil double cabin tersebut.

“Model saya pilih yang elegan. Alasannya biar tetap nyaman, karena mobil ini memang mau saya gunakan setiap hari,” tutur Suhadi akan pilihannya. Sesuai keinginan Suhadi, SAVe kemudian membuatkan jok dengan motif abadi, berupa  garis horisontal pada bagian tengah jok. “Bahannya saya pilih yang memang sudah terpercaya dan kuat juga, yaitu MBtech Camaro warna Black (MB 9001),” terang Fanny lagi.

Agar tidak monoton jok tersebut kemudian ditambahkan sedikit aksen warna oranye yang memang menjadi warna kesukaan Suhadi. “Aplikasinya saya gunakan warna Orange (MB 7003) dari MBtech Camaro Fiesta,” tambahnya. Kombinasi kedua warna ini kemudian melapisi bagian door trim, arm rest, dan head rest membuat kabin menjadi lebih cerah.

“Karena sering digunakan untuk perjalanan jauh, akhirnya saya juga minta dibuatkan bantal head rest dan bantal berukuran mungil untuk jok belakang,” cerita Suhadi akan permintaannya. Nah selain warna dan motif elegan yang dibuat oleh SAVe, Mister MB ada inspirasi yang juga bisa diaplikasikan untuk jok mobil Anda.

Pertama tetap menggunakan warna hitam dari MBtech Camaro yang dikombinasikan dengan motif bintik-bintik atau perforated dari MBtech New Superior warna Black (MB 8801 P) untuk bagian tengah jok. Bahkan jika mau tampil lebih stand out, sebagai inspirasi bagian tengah jok bisa diganti dengan warna lebih terang seperti White (MB 8805 P).

Hasilnya perjalanan jauh jadi lebih nyaman dan menyenangkan.