Posted on by AB

Elegant And Tough New Xpander Cross

xpander cross

MPV yang mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure” ini hadir dengan berbagai penyempurnaan desain. Kini New Xpander Cross tampil makin agresif dan dilengkapi beragam fitur canggih yang memberikan pengalaman berkendara tersendiri.

Ubahan desain eksterior yang tampil atraktif terlihat pada model T-Shape headlamp, bumper, roda 17 inci sampai trapezoid grille. Bahkan New Xpander Cross juga memiliki desain high class pada interiornya. Dominasi warna hitam di kabin bikin atmosfer interior semakin terlihat mewah.

Nah jika Anda kadung suka dengan desain ala-ala crossover dari Mitsubishi ini, yuk sekalian touch up desain jok New Xpander Cross.

Bagi yang menyukai warna putih di New Xpander Cross, Anda dengan mudah mengganti bagian pelapis dengan bahan yang telah teruji kualitas dan ketahanannya. Seperti menggunakan bahan MBtech Camaro.

Kemudian Mister MB tawarkan konsep interior bertema RalliArt dan memilih warna Black (MB 9001) untuk bagian dudukan jok. Sedangkan sisi sayap jok dibalut pelapis berwarna Grey (MB 9003).  Tambahkan aksen garis vertikal berwarna Hip Hop Red (MB 7001), Orange (MB 7003) dari MBtech Camaro Fiesta dan Off White (MB 9006) di tengah permukaan sandaran jok.

Sebaliknya Anda pun dapat mengubah kombinasi warna Black-Grey menjadi Black-Saddle (MB 9012). Warna natural tersebut menghiasi bagian sayap jok. Lainnya dibiarkan serupa inspirasi di atas. Kemudian aksennya tetap mengacu kepada tema RalliArt.

Untuk menghadirkan nuansa berbeda di mobil berkelir abu-abu, Mister MB tawarkan inspirasi dominan satu warna di interior. Anda cukup tambahkan 2 garis vertikal berwarna White (MBPC 1004) pada dudukan jok berwarna Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium-Carrera. Agar makin senada, tambahkan aksen putih di benang jahitnya.

Nah kini interior New Xpander Cross berubah luar biasa dan lebih andal.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store