Elegant Bedroom Decor

Bosan dengan desain kamar dan tempat tidur yang monoton dan selalu sama, tak ada salahnya mengubah tata letak dan memasukkan beberapa unsur dekoratif pada ruang pribadi yang satu ini, sekedar untuk mendapatkan nuansa berbeda. Kesan chic memikat perhatian langsung terlihat dari desain tempat tidur yang seolah berada dalam sebuah frame / rangka besi berwarna hitam. Hmm..unik khan.

Tidak sampai disitu, kesan elegan juga ditimbulkan dan terasa melalui finishing dinding berwarna broken white. Lampu gantung di atas kedua meja nakas menjadi elemen estetika penarik perhatian ketika dinyalakan. Dekorasi dibuat sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan dengan menambahkan sebuah bed bench dan meja rias lengkap dengan kursi yang menghadap jendela berukuran besar.

Mister MB Says :

Meski pada tahapan finishing hanya memainkan satu nada warna, tapi kamar berukuran sedang ini tetap terlihat menarik melalui lay out yang dihadirkan. Terutama pada finishing tempat tidur berukuran besar yang ditempatkan di tengah kamar dan menjadi pusat aktivitas di dalam kamar. Sebagai inspirasi kamar tidur MBtech Lovers, untuk  bagian badan dan bedhead Mister MB mengaplikasikan warna terang menggunakan warna Grey (MBPC 1003) atau Iguana (MBPC 1009) dari varian produk MBtech Premium – Carrera.

Kedua warna tersebut juga bisa diaplikasikan pada bench yang ditempatkan di depan tempat tidur. Sedangkan kenyamanan kursi rias dilapisi bahan lebih gelap menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) masih dari produk MBtech Premium – Carrera. Hasilnya meski hanya memilih nuansa warna yang senada, tapi kesan elegan dan ambience kamar tidur menyenangkan sangat terasa.

Photos : Home Designing & Kuoo Architects