Elegant Look Vario 150 Gen1

Kali diperkenalkan pada 2015 lalu, Vario 150 Gen 1 berhasil mencuri perhatian pengguna roda dua melalui garis desain tajam dan tegas di sekujur bodi. Tapi memasuki tahun ke 6, tampilannya mulai berkurang dan kalah bersaing dengan model terbaru yang dikenal dengan sebutan ‘Vario LED.’

Seperti yang dialami salah satu pelanggan Java Jok Seatmaker, yang merasa jika motor miliknya kalah pamor dengan ‘sang adik’ yang memiliki tampilan lebih segar. Nah untuk mengembalikan kesegaran pada keseluruhan motor, Java Jok memberikan sentuhan baru pada sektor jok.

Bayu dari Java Jok kemudian menyingkirkan pelapis jok standar dan diganti dengan desain bergaya elegan sporty.  Yakni dengan kombinasi warna Black (MBPC 1001) untuk bokong riders dan White (MBPC 1004) untuk bokong pembonceng menggunakan MBtech Premium – Carrera.

Bagian bikers diberi jahitan menyerupai huruf V zigzag dengan benang berwarna putih. Sedangkan sisi sampig belakang jok juga diberi warna Black. Ubahan simpel yang dibuat oleh seatmaker di Jl. Ciherang, Karawang, Jawa Barat ini bisa mengembalikan aura kejayaan Vario 150 Gen 1 berkelir bodi White Pearl.

Nah biar adil Mister MB juga membuat inspirasi tambahan untuk warna favorit lainnya pada skutik 150 Gen  1. Bagi Anda pemilik Vario berwarna merah Bionic Red, bagian penyangga tubuh ini bisa dilapis ulang dengan kombinasi warna Burgundy (MB 9014), pasangkan pilihan warna tersebut dengan Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro.

Jika Anda masih memiliki Vario 150 Gen 1 warna Matte Black, mengapa tidak mencoba perpaduan warna dan motif dari bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) dan MBtech Picasso warna Black (MB 5001 P).

Tentu produk MBtech dan kombinasi warna di atas bisa digunakan sesuai dengan warna bodi Vario Anda. Termasuk Vario berwarna putih karena MBtech memiliki puluhan warna menarik yang bisa dipadupadankan.

Leave a Comment