Posted on by AB

Elegant Seat New Mazda2 Sedan

Akhirnya Mazda2 hatchback punya teman baru di Indonesia. Ya PT Eurokars Motor Indonesia memboyong langsung model Mazda2 sedan dari Thailand untuk menemani versi hatchback.

Secara fisik dilihat dari wajah, model sedan punya desain serupa dengan model hatchback. Hanya yang membedakan secara mutlak adalah desain buritannya. Model sedan punya bodi belakang lebih panjang alias bagasi berkapasitas 440 liter.

Sedan yang dibekali mesin Skyactiv-G, 1.500 cc berdaya 109 hp ini juga kaya akan fitur canggih. Contohnya fitur G-Vectoring Control (GVC) yang membantu driver unutk mengendalikan mobil, baik itu handling atau menjaga keseimbangan penumpang terhadap adanya G-forces ketika berkendara.

Masuk ke interior Mazda2 sedan terlihat serupa dengan versi hatchback. Desain modern minimalis di interior masih memancarkan kemewahan khas Mazda. Apalagi ditambah aplikasi warna bernuansa elegan pada joknya, wah terlihat berkelas.

Berbicara harga jual Mazda2 sedan tidak ada bedanya dengan model hatchback. Sedan ini dapat Anda pinang dengan uang sebanyak Rp 338 juta. Tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store