Enjoying ‘Me Time’ In Red Bedroom

Kamar tidur masih menjadi pilihan ruang utama yang sering digunakan untuk beristirahat dan melepas penat saat berada di dalam rumah setelah melakukan berbagai aktivitas seharian. Karena sifatnya yang sangat personal, kamar tidur menjadi media yang tepat bagi sang pemilik untuk menikmati kenyamanan saat ‘me time’ secara bebas di dalam kamar.

Sehingga dalam penataannya tentu diperlukan sentuhan yang juga sangat pribadi mengikuti keinginan pemiliknya. Mulai dari penataan lay out, dekorasi, pemilihan furnitur, finishing warna hingga penggunaan material yang akan diaplikasikan. Nah agar memudahkan dan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, jasa konsultan interior tentu akan sangat membantu.

Mister MB Says :

Seperti kamar tidur berikut ini yang terasa menyenangkan dan benar-benar mewujudkan selera pemilik dengan konsep bergaya pop  retro modern. Pemilihan warna merah menjadi aksen menonjol yang diaplikasikan pada bodi tempat tidur sebagai point of view dalam ruangan yang ditempatkan secara simetris. Sementara pengulangan motif daun berwarna hijau pada satu bidang dinding menjadi wall décor yang sangat menarik.

Menjadi pusat aktivitas di dalam kamar, tentunya tempat tidur haruslah dibuat dengan sangat baik dan nyaman. Penggunaan material bahan yang digunakan untuk melapisi menjadi salah satu indikatornya. Merah yang menjadi warna favorit pemilik rumah bisa bisa diwujudkan menggunakan Elegant Red (MB 9015) dari varian produk MBtech Camaro . Warna ini juga dapat dikombinasikan dengan motif big dots menggunakan Elegant Red (MB 9015 BD) untuk bagian bed headboard dari varian produk yang sama.

Warna favorit kamar kamu apa sih?

Photos : Home Designing