Posted on by Dhika

Ertiga Gen 1 Makin Bergaya

Mobil multi purpose vehicle (MPV) yang merupakan jenis mobil keluarga cukup digemari oleh konsumen di Indonesia. Julukan sebagai mobil keluarga tentu bukan karena tanpa alasan. Kabinnya yang terbilang nyaman, aman, dan lega dapat digunakan untuk menaikkan penumpang banyak atau membawa barang.

Suzuki Ertiga menjadi salah satu MPV yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Bahkan, Ertiga juga sempat menjadi mobil MPV terlaris di dunia dan mampu mengalahkan Toyota Avanza pada tahun 2015 sampai 2017.

Nah, bagi pengguna Ertiga yang diperuntukkan untuk mobil keluarga, tentu rasa nyaman menjadi prioritas utama. Namun, Anda juga masih bisa tetap bergaya, hanya dengan mengganti pelapis jok sesuai gaya persona Anda.

Nah Mister MB ingin memberikan sentuhan baru pada interior mobil Suzuki Ertiga generasi pertama. Inspirasi pertama, Mister MB menerapkan dual color, yakni warna Caramel (MB 6022) pada bagian tengah jok, dan warna Graphite (MB 6002) pada headrest hingga pinggiran jok. Lalu ada bagian tengah dibuatkan motif garis-garis agar lebih menarik.

Selanjutnya, masih dengan model jok yang sama, namun pengaplikasian warnanya diubah menjadi perpaduan warna Dakota (MB 6009) dan Black (MB 6001).

Masuk ke model yang selanjutnya, Mister MB melapisi keseluruhan jok dengan warna Shadow (MB 6003) atau Navy (MB 6032). Lalu untuk motifnya dipilih stripe berwarna Pumpkin (MB 6026) yang dibuat pada bagian tengah jok. Lalu dikombinasikan dengan motif garis horizontal di sekitarnya. Seluruh bahan yang digunakan pada inspirasi jok ini menggunakan bahan MBtech Giorgio.

Tertarik untuk mengubah tampilan interior mobil Anda, yuk intip inspirasi jok mobil terupdate di website mbtech.info dan Instagram @mbtechindonesia.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store