Ewan McGregor Isi Suara Jiminy Cricket di Pinocchio

Ewan McGregor menyebutkan dirinya akan terlibat dalam proses pembuatan film Pinocchio. Pertama kali muncul tahun 1883, film klasik The Adventures of Pinocchio sudah berkali-kali diadaptasi dalam berbagai versi. Dan setelah beberapa dekade seiring dengan seringnya mengerjakan film live-action, Disney berencana mengangkat film animasi Pinocchio versi 1940 ke dalam film yang akan rilis tahun depan.

Ewan pun mengatakan dirinya akan menyuarakan suara Jiminy Cricket, karakter seekor jangkrik yang ikonik dalam film yang akan diarahkan oleh Guillermo del Toro ini. Lebih jelas Ewan mengatakan jika dirinya sudah melakukan proses perekaman suara sebelum ada aturan lockdown yang disebabkan pandemi Covid-19.

Jiminy sang jangkrik merupakan karakter yang cukup menghibur dalam film tersebut yang akan menyanyikan lagu When You Wish Upon a Star, lagu yang identik dengan Disney. Namun demikian del Toro juga menyebutkan jika dalam versi film buatannya akan berbeda dengan film animasi original.

Sejumlah aktris lain yang turut terlibat di Pinocchio adalah David Bradley yang akan menyuarakan karakter Geppeto (ayah Pinocchio), Ron Perlman, Tilda Swinton dan Christoph Waltz. Versi Pinocchio terbaru karya del Toro dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun 2021.

Source : CinemaBlend