Excel Ori Jok Catchy

Kadung cinta dengan Vespa membuat Hendra Dwer kembali memilih pabrikan motor asal Italia sebagai tunggangan hariannya. Namun berbeda dengan koleksinya yang lama, yakni Vespa VNB keluaran ’61, kini Hendra memilih Vespa Excel ’99.

“Sengaja cari yang muda, karena mau saya pakai buat aktivitas sehari-hari,” tukas pria yang menetap di kawasan Tangerang ini. Setelah berburu motor impiannya, pria yang juga tergabung dalam komunitas Budavest #022 ini akhirnya kepincut dengan Excel berkelir biru dengan kondisi 90 % ori dan semua instrument berfungsi baik.

“Enaknya kalau Excel sudah ada electric starter, terus karena tahun muda jadi lebih bisa diandalkan kalau mau diajak turing atau sekedar wara wiri keluar kota,” celoteh Hendra yang kemudian menambahkan back rack puzzle demi mengejar tampilan dan fungsional pada Vespa barunya.

Kondisi jok pun masih bagus. Bagian yang berhubungan langsung dengan kenyamanan rider saat berkendara sebenarnya masih bisa dibuat lebih stylish. Karena kebetulan Mister MB menemukan desain jok keren di salah satu e-commerce luar negeri. Namun dipastikan harganya pasti menguras kantong. Tapi jangan khawatir, desain jok tersebut bisa dijadikan contoh. Untuk mengaplikasikannya bisa dengan bahan MBtech Giorgio.

Inspirasi pilihan bisa dengan kombinasi warna Forrest (MB 6038) yang dipermanis dengan aksen Alaska (MB 6006). Atau bisa mengikuti warna bodi Excel, yakni Denim (MB 6031) tetap dengan putih Alaska (MB 6006). Jika suka dengan gaya jok konvensional bisa tetap menggunakan warna Black (MB 6001) kombinasi Alaska (MB 6006).

Siap tampil beda.