Posted on by AB

Executive Office Chairs Design

Kursi kantor eksekutif yang ditujukan bagi Direktur harus dirancang berbeda. Baik itu desain, struktur kursi hingga faktor kenyamanan. Hal ini wajar karena posisi seorang Direktur itu penting di sebuah perusahaan.

Aneka desain kursi Direktur tersedia di pasaran, baik itu model klasik, minimalis hingga modern hi-tech. Umumnya kursi orang nomor 1 di kantor ini punya perbedaan struktur busa  dan pelapis dengan kursi kantor biasa.

Seperti busa lebih tebal untuk menciptakan kenyamanan lebih, dan bisa menambah fokus terhadap pekerjaan di kantor tentunya.

Apalagi kursi tersebut juga bisa disesuaikan dengan layout ruangan sang pimpinan, dekor ruang hingga selera dari sang pengguna kursi pastinya.

Contohnya adalah kursi Direktur berikut dengan desain modern minimalis yang sudah dipersonalisasi menggunakan bahan pelapis MBtech Premium-Carrera. Tema single tone color jadi pilihan.

Kursi Direksi dengan konsep modern  seperti inspirasi cangkang one tone color ini dilapis total memakai kulit sintetis berwarna Red (MBPC 1010) atau Anda juga bisa memberikan sentuhan lain yaitu warna Beige (MBPC 1006).

Warna cerah dan elegan tersebut terlihat di seluruh permukaan kursi. Pada bagian permukaan kursi diberikan aksen kerut dan garis yang ditarik pada area sandarannya.

Dual Colors Theme

Inspirasi selanjutnya berupa kursi Direktur yang ditawarkan dalam nuansa dua warna alias dual colors. Sebagai bahan pelapis yang dipercaya adalah MBtech Giorgio.  

Kursi yang punya struktur seperti cangkang ini dilapis berbeda antar bagian. Untuk bagian cangkang luar dibungkus bahan berwarna Denim (MB 6031). Kemudian bagian permukaannya memakai kulit sintetis berwarna Sapphire (MB 6033).

Berbeda dengan inspirasi ini yang mana kursi kantor eksekutif dapat dibuat lebih bervariasi memakai kombinasi warna Graphite (MB 6002) di permukaan dan bagian cangkang berwarna Fossil (MB 6004).

Serunya kombinasi dari keempat kursi di atas ini masih bisa dikembangkan pilihan kombinasi warnanya. Gampang, Anda cukup download MBtech E-Catalog untuk melihat koleksi warna dari MBtech.   


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store