Explore Your Vespa- MBtech
Posted on by Dhika

Explore Your Vespa


Warna – warni bodi Vespa menggelitik Mister MB untuk membuatkan ide inspirasi jok untuk skutik pabrikan Italia tersebut. Memang Vespa menghadirkan beberapa warna yang cukup nyentrik pada produknya, seperti merah, putih, kuning, biru dan hijau. Walau begitu, nampaknya saat ini jok Vespa varian reguler keluaran terbaru masih terbilang monoton, yakni warna hitam atau coklat.



Nah, bagaimana kalau Mister MB kasih ide inspirasi yang juga terbilang nyentrik, diambil dari MBtech Giorgio. Dari pada warna itu-itu saja, bagaimana kalau jok Vespa berkelir putih Mister MB kasih kombinasi antara warna Tosca (MB 6040) sebagai alas dudukan dan Black (MB 6001) pada sisi samping hingga buritan yang dipisah oleh piping berwarna Alaska (MB 6006). Makin asyik dengan grafis tulisan ‘Vespa’ menggunakan teknik bordir.



Lalu untuk vespa berkelir kuning masih menggunakan model jok seperti yang di atas. Namun pada bagian alas dudukan menggunakan warna Cinnamon (MB 6019), lalu selebihnya menggunakan warna Ginger (MB 6020).



Beralih ke Vespa berwarna biru, asyiknya dikasih jok berwarna Alaska (MB 6006) pada bagian alas dudukan dengan diberikan bordir tulisan ‘Vespa’ berwarna abu-abu. Lalu diberikan motif diamond cut agar terlihat makin catchy. Sedangkan untuk sisi jok bisa menggunakan warna Fossil (MB 6004).



Nah kalau untuk Vespa berwarna hijau, Mister MB memilih warna Ivory (MB 6007) sebagai pelapis jok bagian atas. Lalu memberikan warna Dakota (MB 6009) pada sisi samping hingga belakang jok.


Bagaimana? Keren kan…

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store