F33 Spaziale Roket Yacht Berharga Rp 8M.


Rumah desain Lazzarini , Roma Italia berkolaborasi dengan Fiart Mare menghasilkan sebuah karya yang menawan berupa yacht yang terinspirasi dari sebuah roket. Yacht bernama F33 Spaziale itu dirancang sebagai kapal rekreasi yang punya performa mesin kencang tetapi masih bisa dijadikan tempat untuk bermalam diatasnya.

Yacht yang punya panjang 10 meter ini terbuat dari karbonfiber dan mempunyai kanopi pelindung yang bisa digunakan sebagai area berjemur pemiliknya atau sekedar tempat nongkrong. Lazzarini juga telah merancang berbagai layout interior yang bisa diterapkan di yacht ini. Para pemesannya tinggal menyesuaikan sesuai keinginan.

Lalu performa dari Yacht ini didukung oleh dua mesin diesel buatan Yanmar yang mampu menghasilkan tenaga hingga 880 hp. Tidak heran jika kecepatannya mampu menembus angkat 55 knots atau setara 101 kpj di darat. Jika dirasa masih kurang kencang, calon pembeli yacht ini dapat memesan spesifikasi mesin kapal yang lebih bertenaga.

Dengan semua komponen yang bisa dipesan khusus oleh pembelinya, tidak heran jika yacht ini punya harga cukup fantastis, mulai dari Rp 8 milyar. Bahkan Anda jika memiliki budget Rp 22 milyar bisa memesan dalam sistem penggerak dari elektrik. Lazzarini mempersilahkan peminat Yacht bikinannya untuk menunggu selama 9 bulan lamanya sebelum resmi melaut bersama pemiliknya. Wow!