Posted on by @rief

Fabulous Seat Genio 2022

honda new genio mbtech

Ayo yang masih mencari motor yang cocok dengan kepribadian, kayaknya tampilan baru dari Honda Genio 2022 ini patut dipertimbangkan. Memiliki warna dan desain livery baru, skutik yang hadir kali pertama di tahun 2019 lalu ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System).

Menyasar pasar anak muda yang enerjik, Honda Genio terbaru hadir dalam opsi warna cukup lengkap. Agar tampilannya semakin memikat, pada artikel ini Mister MB akan memilih dua warna favorit untuk diberi sentuhan pada sektor joknya. Yakni Fabulous Matte Blue untuk tipe CBS-ISS dan warna Radiant Red Black untuk tipe CBS saja.

Fabulous Genio

Tren tabrak warna pada tipe ini sebenarnya cukup berhasil, yakni dengan mengkombinasikan warna biru doff pada bodi dengan warna gelap dan coklat di bagian jok. Perkuat aksen tersebut dengan penggunaan pilihan warna pada bahan MBtech Giorgio.

honda new genio mbtech

Aplikasinya dengan warna Shadow (MB 6003) dan Cinnamon (MB 6019). Tambahkan aksen jahitan kamuflase menggunakan benang warna terang pada bagian pembonceng. Jika ingin tampil serasi dengan bodi, lapisi bagian jok dengan pilihan warna Alaska (MB 6006) pada atas jok dan Navy (MB 6032) untuk sisi samping.

honda new genio mbtech

Red Black Genio

Buat kamu yang mengincar warna merah hitam pada tipe CBS, lakukan modifikasi jok dengan tema two tone. Pilihannya sewarna bodi menggunakan warna Black (MBPC (1001) dari MBtech Premium-Carrera.  Tambahkan motif pres horizontal sebagai pemanis pada bagian rider. Bahan bertekstur lembut nappa leather ini kemudian dipasangkan dengan warna Red (MBPC 1010) menggunakan benang berwarna putih.

honda new genio mbtech

Serunya teknik pengerjaan ini juga bisa Anda coba aplikasikan dengan kombinasi warna Alaska (MB 6006) pada atas jok dan Navy (MB 6032) seperti pada Genio berkelir Fabulous Matte Blue. Nah gimana, Genio impian jadi lebih cakep deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store