Family Sticker at Cabin

Menempel family stiker di kaca belakang mobil memang sudah jadi kebiasaan. Biasanya stiker tersebut menampilkan jumlah keluarga, nama serta hobi. Misalnya ayah, ibu, dan nama anak-anak. Namun perlu diperhatikan, hal tersebut juga mengundang bahaya. Soalnya informasi seputar jumlah keluarga dan juga nama anak dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

Ada cara yang lebih asyik dan aman, yaitu mengaplikasikan family stiker tersebut pada jok mobil Anda. Seperti ide inspirasi jok yang dibuat oleh Mister MB ini. Stiker dibordir di bagian sandaran jok. Tentunya Anda bisa sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga dan juga nama-nama anak Anda.

Pada bagian jok baris depan, Anda bisa mengaplikasikan karakter ayah di jok pengemudi dan karakter ibu di jok penumpang. Sedangkan karakter anak-anak diaplikasikan pada jok baris kedua. Agar lebih lengkap, beri sedikit slot untuk diberi bordir hewan peliharaan di bagian tengah jok baris kedua. ‘Semakin berasa kehangatan keluarganya ya..’

Sticker Family Inspirasi 1

Pada ide inspirasi pertama ini, karakter yang ditampilkan secara ‘full body’ dengan penamaan diletakkan di atas masing-masing karakter.

Untuk pemilihan warna jok, Anda bisa menggunakan warna cerah dari MBtech New Superior seperti warna Champignon (MB 8809) sebagai warna samping jok dan juga head rest. Lalu padukan warna tersebut dengan warna White (MB 8805) yang diterapkan pada bagian sandaran.

 Sticker Family Inspirasi 2

Untuk ide selanjutnya, Anda bisa membuat bordir karakter yang berupa icon atau karakter yang lebih minimalis. Tak lupa berikan penamaan di bagian bawah karakter.

Anda juga bisa memadukan warna Champignon (MB 8809) dari MBtech New Superior dengan warna Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio. Selain itu Anda juga bisa menggunakan warna favorit sang anak, karena MBtech telah menyediakan puluhan warna dari beberapa varian yang dapat dipadu padankan.

Leave a Comment