Fashion Sporty Ninja 250

Gaya fashion sporty Kawasaki All New Ninja 250 berkelir hijau ini asal Sidoarjo, Jawa Timur ini cukup menarik perhatian saat kontes motor IAM MBtech Surabaya 2020 kemarin. Kombinasi warna bodi dengan aksen karbon hitam di beberapa bagian motor makin membuat tampilannya terlihat sporty dan berkelas.

Motor sport ¼ liter ini tidak butuh aksesoris berlebih, owner-nya cukup mengganti sektor kaki – kaki dengan kepunyaan motor gede (moge). Seperti suspensi upside down lengkap dengan velg palang tiga dan sistem rem double cakram plus kaliper brembo. Hal serupa juga diterapkan pada model swing arm memakai copotan moge.

All New Ninja buatan 2018 silam itu juga telah memakai knalpot racing buatan Italia dan beberapa printilan variasi branded. Hasilnya mampu melengkapi detail dari modifikasi dan pastinya sektor jok juga menyumbang gaya fashion sporty di motor ini.

Berbicara jok custom di Ninja keren ini ternyata sudah dilakukan penggantian bahan asli dengan MBtech Camaro. Untuk acuan desainnya dari Luimoto yang beken di kalangan pengguna Ninja di Indonesia.

Desain perpaduan motif garis-garis pada permukaan dan striping samping jok digunakan warna Black (MB 9001) dan Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta. Kombinasi warna itu diterapkan di kedua jok model terpisah memakai benang jahit berwarna hijau. Tidak lupa seatmakernya memadukan detail jahitan dua model, single dan double stitch pada sisi permukaan dan tepi jok.  ‘Asli, wuaapik cak motormu…’