Fashion Terbaru Off-White x Andre Walker

Pendiri Off-White, Virgil Abloh baru saja meliris koleksi terbarunya hasil kolaborasi Bersama desainer Andre Walker. Karya bersama di tahun 2021 ini merupakan bagian dari program Yayasan Off-White yang membuka kesempatan para desainer adi busana untuk ‘collabs’ dengan perusahaan kreatif berbasis di Milan ini.

Dalam fashion kolaborasi teranyar Off-White x Andre Walker mengeluarkan beberapa model anyar seperti t-shirt, sweater, tas suspender sampai celana jogging. Busana berbahan kain wool serta aksesoris kulit itu tampil minimalis dengan warna klasik, hitam dan putih.

Eksklusifnya, busana maupun tas tersebut digambari lukisan pesawat terbang yang dibikin dari material cat air itu dibuat seolah menembus awan. Lantas sebagai latar dipilih bernuansa langit yang cerah dengan ragam warna menarik. Tak lupa ditambahkan aksen tulisan “OOSOOM” di muka badan pesawatnya.

Andre Walker dalam mendesain gambar itu bermakna para penggemar Off-White terbang bersama ke sebuah perjalanan kreatif yang menyenangkan sesuai dengan konsep produk dari Virgil Abloh tersebut.

Koleksi hasil ‘collabs’ ini tersedia dengan harga termurah di produk t-shirt seharga USD 415 atau Rp 5,8 jutaan dan termahal di produk tas kulit seharga USD 1.060 atau setara Rp 15 jutaan.

Leave a Comment