Fashionable Honda C70

Honda Super Cub C70 menjadi motor klasik yang banyak diburu. Motor mungil yang mulai diproduksi tahun 1971 ini memiliki julukan unik, yakni Honda ‘Pitung’ yang boleh jadi sebuah plesetan dari bahasa Jawa ‘pitung puluh’ yang artinya tujuh puluh.

Nah bagi yang saat ini memiliki atau sedang memburu C70, tak ada salahnya membuat tampilannya lebih segar. Selain membuat tampilan bodi lebih kinclong, Anda bisa juga memberikan sentuhan pada joknya.

Tak usah pusing, jok yang orisinalnya berwarna hitam, bisa diberikan warna lain agar tampilannya jadi berbeda namun tetap klasik. Seatmaker AY Jok yang berasal dari Sumatera Utara bisa membantu Anda untuk membuat jok C70 menjadi lebih menawan. Azhar selaku seatmaker juga sudah membuat jok C70 dengan bahan MBtech dengan mengaplikasikan warna Brown (MBPC 1005) pada lapisan atas, sedangkan untuk bagian samping hingga ke belakang memakai warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Nah, sampai sini apakah Anda tertarik untuk langsung mengubah tampilan jok C70-nya?

Eitss tunggu dulu, kebetulan Mister MB juga sudah membuatkan inspirasi agar Anda bisa memiliki beberapa rujukan. Kali ini Mister MB menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

Yang pertama, Mister MB memilih untuk menggunakan warna Black (MBPC 1001) pada bagian atas jok, yang permukaan dudukannya di press agar terlihat lebih klasik. Agar lebih menarik, pada bagian depan, sisi samping ke belakang dan sabuk memakai warna White (MBPC 1004). Atau bisa juga mengganti warna sabuk dengan warna Black.

 

Inspirasi kedua tetap menggunakan pola jok yang sama, Mister MB hanya mengganti warna Black menjadi warna Red (MBPC 1010).

Nah, kalau sudah lihat inspirasi dari Mister MB jadi makin tertarik kan untuk mengubah tampilan Honda C70 jadi makin fashionable tapi tetap bernuansa klasik.

Jika tertarik dengan karya seatmaker AY Jok langsung DM aja Instagram @ay.jok atau bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 081397666878.