Fasilitas Berlibur Mewah Bintang Lima

Tak terasa dalam hitungan hari kita sudah masuk di penghujung tahun 2020. Pemerintah pun sudah menetapkan tanggal merah libur akhir tahun. Momen pergantian tahun tersebut bisa dimanfaatkan untuk melupakan sejenak rutinitas dan memanjakan diri dengan pergi berlibur.

Ajak serta keluarga tercinta dengan menikmati layanan di sebuah penginapan berkelas yang memiliki nuansa interior mewah. Manjakan diri dalam pelayanan dan kenyamanan fasilitas bintang lima yang istimewa dan berkelas menggunakan bahan pelapis sintetis berkualitas yang telah dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional.

Kemegahan interior penginapan terasa ketika kaki memasuki lobi utama dengan deretan sofa yang tertata rapi dilapis dengan warna Champignon (MBPC 1007) dari MBtech Premium – Carrera. Sedangkan kamar tidur dalam balutan warna netral dan memiliki nilai privasi tinggi siap melelapkan tidur Anda. Lapis bagian bedhead dengan warna Beige (MB 5002 P) dari MBtech Picasso dan bench warna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium – Carrera.

Begitu pula dengan area publik dan komersial, seperti restoran, cafe & bar, lounge, shopping arcade, poolside yang berlomba menampilkan suasana ruang tak kalah mewahnya. Lapis kursi dan stool pada area resto dengan warna senada, seperti menggunakan warna Beige (MBPC 1006) masih dari varian produk MBtech Premium – Carrera yang memiliki tekstur lembut.

Hasilnya momen berlibur lebih terasa santai dan menyenangkan. Tapi perlu diingat, karena pergantian tahun masih dalam pandemi Covid-19, tetap terapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Selamat berlibur..!