Posted on by @rief

Fasilitas Tiket VIP MotoGP Mandalika

sirkuit motogp mandalika

Telah dijual secara offline sejak awal Januari lalu, sebanyak 60 ribu lebih tiket MotoGP Mandalika yang akan digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022 langsung ludes diserbu.  Padahal harga tiket yang ditawarkan tidak tergolong murah. Bervariasi mulai dari Rp 115 ribuan sampai yang paling mahal mencapai Rp 15 juta.

Calon penonton tinggal memilih tiket yang sesuai, untuk harian dan tiket paket weekend pass yang berlaku untuk Sabtu dan Minggu. Sementara kategori tiket yang disediakan adalah General Admission atau non-seating area. Untuk kategori ini penonton bisa masuk ke area Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan balap dari layar besar tapi tidak masuk ke Grandstand.  

tiket motogp mandalika

Lalu ada tiket kelas Standard Grandstand dengan menyediakan tempat duduk tanpa atap yang merupakan bucket seat, yaitu kursi duduk tanpa lengan. Kemudian ada pula tiket untuk kelas Premium Grandstand menyediakan tempat duduk yang telah dilengkapi dengan atap.

tiket motogp mandalika

Sedangkan tiket termahal adalah kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, berupa tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp 10 – 15 juta. Sesuai dengan harga yang dikeluarkan untuk penonton yang memegang tiket berhak menonton jalannya lomba selama tiga hari dengan fasilitas super mewah.

Pemegang tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class akan mendapatkan ruangan VIP ber-AC yang berdekatan dengan paddock dan telah dilengkapi dengan fasilitas aneka makanan, snack serta minuman. Dan yang paling spesial adalah penonton mendapatkan kesempatan turun ke paddock tim balap atau pit lane walk session dengan mengikuti mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh Dorna.

tiket motogp mandalika

Siapa tahu bisa ketemu pembalap idola kan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store