Ferrari SP3JC : The One & Only

Ferrari SP3JC adalah satu-satunya mobil seri terbatas yang merupakan ekspresi  mengendarai mobil atap terbuka dan dibuat untuk mengingatkan kembali pada Ferrari Spider V12 tahun 50an dan 60an. Perubahan gaya mobil ini dikerjakan sangat teliti dan menggunakan pendekatan personal serta merupakan pekerjaan lebih dari 2 tahun secara terus menerus dengan keterlibatan klien / pemiliknya selama proses berlangsung.

Desain Pop Art yang sangat kental tercermin melalui grafis yang kuat, dan kombinasi unik dari Azzurro Met dan livery Giallo Modena dengan skema warna utama Bianco Italia yang mengesankan mobil sport yang seksi. Sedangkan kesan sport diperkuat dengan detail khusus seperti sisipan kaca di bonnet yang dari tempat itu kita bisa melihat  seonggok mesin V12 780 CV.

   

JoK dipasangi bahan kulit berwarna biru yang dikombinasi striping berwarna putih. Selain itu warna biru juga diaplikasikan di dashboard bagian bawah dan beberapa bagian interior lainnya yang menghasilkan kesan kontras menarik.

Proyek satu satunya Ferrari terbaru yang dikerjakan oleh Ferrari Styling Centre  ini secara resmi telah diserahkan kepada pemiliknya. Dari kantor yang bermarkas di Maranello ini terciptalah SP3JC, roadster murni tanpa kompromi yang menggunakan sasis dan mesin F12tdf.