Ferrari World, Destinasi Pecinta Kuda Jingkrak

Abu Dhabi memiliki berbagai destinasi yang menjadi idaman para wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Ferrari World Abu Dhabi yang menjadi salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Taman hiburan bertema Ferrari pertama yang ada di dunia ini terletak di Yas Island, Abu Dhabi dan memiliki luasnya mencapai 200.000 meter persegi. Bagi Anda penggemar mobil Ferrari, Ferrari World Abu Dhabi tentu menjadi destinasi yang wajib masuk wish list liburan. Karena di tempat ini Anda akan disuguhkan dengan segala sesuatu hal yang bertema Ferrari. Bahkan, di seluruh wahana bermainnya.

Taman hiburan yang dibuka sejak 4 November 2010 silam ini memiliki banyak sekali wahana permainan menakjubkan untuk wisatawan. Salah satu yang paling populer adalah roller coaster tercepat di dunia bernama Formula Rossa yang punya kecepatan maksimum mencapai 240 km/jam. Bahkan, saking kencangnya pengunjung harus menggunakan kacamata khusus.

Meski begitu, ada juga sejumlah wahana menarik lainnya yang bisa dinikmati wisatawan seperti Flying Aces, Turbo Track, Fiorano GT Challenge dan masih banyak lagi. Bagi mereka yang membawa anak-anak, terdapat pula taman bermain seperti Speedway Race, Turbo Tower, Flying Wings, Formula Rossa Junior hingga wahana bioskop yang memutar film-film khusus untuk anak-anak.

Hal menarik lainnya adalah di sini Anda juga bisa menemukan museum mobil Ferrari yang menampilkan berbagai macam koleksi mobil berlogo kuda jingkrak tersebut, serta perjalanan Ferrari dari waktu ke waktu.

Museum Mobil Ferrari

Bagi yang ingin mengunjungi Ferrari World Abu Dhabi, Anda harus merogoh kocek sebesar AED 295 atau Rp 1,1 juta untuk orang dewasa dan AED 230 atau Rp 880 ribu untuk anak-anak.

Leave a Comment