Fiesta Segarkan Interior Xenia

 Mengetahui kebutuhan konsumennya, yang akan menggunakan Daihatsu Xenia sebagai kendaraan harian, membuat Aris dari Merdeka Jok.Com untuk memilih model interior yang ergonomis dan tetap nyaman ketika digunakan.

“Pemilik menyerahkan sepenuhnya tema dan proses penggarapan pada saya,” papar Aris dari workshopnya di Jl. Raya Wendit Timur, Ruko Puri Indah Makmur, Malang. “Beliau cuma titip untuk memasukkan warna ungu yang menjadi warna kesukaan sang istri,” tambah Aris lagi.

Langsung saja MPV sejuta umat berkelir silver tersebut dilucuti bagian interiornya. “Saya akan masukkan tema sporty pada bagian interior,” pilih Aris. Nuansa gelap dan krem pada kabin nantinya akan dikombinasikan dengan warna hitam dan ungu sesuai permintaan pemilik. Untuk aplikasinya Aris menggunakan varian produk MBtech Camaro bahan bertekstur kulit jeruk yang efektif untuk menghadirkan kesan sporty.

“Jok didominasi dengan warna Black (MB 9001), dipadukan Deep Purple (MB 7014) dari MBtech Camaro Fiesta,” tutur Aris lagi. Dirinya menyebut jika warna ungu tersebut berfungsi sebagai aksen dan penyeimbang motif jahitan model wajik di bagian dudukan dan sandaran jok.

Setelah beres bagian jok, Aris kemudian mengganti plafon dengan warna sama, yakni Deep Purple (MB 7014) menggunakan motif jahitan model wajik.  Warna tersebut terus digunakan pada bagian pilar, door trim, sun visor  hingga sarung setir. Hasilnya interior Daihatsu Xenia produksi tahun 2020 ini menjadi lebih sporty dan stylish.

Nuansa interior sporty juga bisa diaplikasikan menggunakan koleksi warna cerah lain yang dimiliki MBtech Camaro Fiesta. Dan Mister MB telah membuat sejumlah inspirasi dengan memanfaatkan warna-warna tersebut. Pada inspirasi pertama, warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta mendominasi bagian jok. Termasuk motif wajik pada bagian dudukan dan sandaran jok.

Sedangkan pada inspirasi kedua dan ketiga, Mister MB akan lebih memaksimalkan warna cerah MBtech Camaro Fiesta. Jika kalian penyuka warna Manggo (MB 7004) dan Deep Purple (MB 7014), gunakan kedua warna tersebut agar lebih dominan. Mulai dari dudukan, sandaran punggung, sayap hingga head rest. Sedangkan warna hitam digunakan pada sisi samping dan striping saja.

Kerenkan ?