Posted on by @rief

Film Animasi Scooby-Doo Segera Rilis

Trailer film animasi terbaru Scooby-Doo berjudul Scoob! sudah rilis. Hal ini juga menjadi isyarat bahwa tak lama lagi kita juga sudah bisa menikmati petualangan kedua sahabat tersebut. Dari trailer yang beredar akan diceritakan kembali awal pertemuan pertama Scooby dan Shaggy, serta awal pemberian nama untuk Scooby-Doo.

Akan diceritakan pula awal pertama keduanya bertemu dan menjalin pertemanan dengan anggota Mystery Incorporated yang lain. Film ini juga akan diwarnai dengan kisah misteri dan aksi keduanya mengungkap kejahatan di balik topeng yang memiliki penampilan menyerupai hantu atau alien.

Sejumlah aktor pengisi suara juga terlibat dalam film ini. Suara Shaggy akan diisi oleh Will Forte, Fred oleh Zac Efron, Daphne disuarakan oleh Amanda Seyfried dan Velma akan diisi oleh Gina Rodriguez. Sejumlah aktor kenamaan lain yang juga terlibat adalah Mark Wahlberg, Ken Jeong dan Tracy Morgan.

Scoob! dijadwalkan rilis pada 15 Mei 2020 dan akan menjadi debut layar lebar pertama dari sutradara Tony Cervone. Sebelumnya Tony sudah menyutradarai film Scooby-Doo! And Kiss: Misteri Rock and Roll, Tom and Jerry: Spy Quest, dan The Flintstones & WWE: Stone Age Smackdown. Sementara skenario ditulis oleh Kelly Fremon Craig.

Source : Gamespot

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store