Film Avatar 2 Selesai Suting, Tayang 2021

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya proses suting film Avatar 2 berhasil diselesaikan. Kepastian selesainya proses suting sekuel film ini dikonfirmasi melalui akun twitter resminya. Film Avatar pertama kali diluncurkan tahun 2009 dan dengan cepat menjadi film paling laris tertinggi sepanjang masa yang akhirnya baru awal tahun ini dikalahkan oleh Avengers: Endgame.

Para penggemarnya pun seperti tak sabar untuk dapat menyaksikan teaser film dengan teknologi CGI beranggaran besar yang berhasil diselesaikan di akhir tahun 2019 ini. Melalui postingan yang menyebutkan hari terakhir suting dan menampilkan sedikit cuplikan, namun masih belum ada kepastian kapan trailernya akan dirilis secara resmi.

Sutradara James Cameron, awalnya merencanakan Avatar 2 akan di rilis pada Desember 2020, tetapi karena banyaknya efek visual yang diperlukan dan Twentieth Century Fox dijual ke Disney, membuat jadwal rilis jadi mundur ke Desember 2021.

Ini akan menjadi film pertama dari lima sekuel yang direncanakan untuk menyatukan film yang diperankan oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi, dan Sigourney Weaver. Sedangkan pemain baru seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, dan Edie Falco akan ikut bergabung di film ini.

Source : Aceshowbiz