Film Bad Boys For Life  Segera Rilis Januari 2020

Setelah 16 tahun lalu sejak film Bad Boys 2 dirilis, kini Will Smith (Mike Lowrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) kembali dipertemukan kembali dalam film ketiga Bad Boys, yaitu Bad Boys for Life. Diceritakan saat akan menghadapi masa pensiun, kedua detektif ini justru menghadapi seorang bos mafia asal Rumania dan harus kembali beraksi memberantas para kriminal.

Karakter keduanya masih tetap menceritakan kegemaran Lowrey yang menyenangi dan mengendarai mobil sport yang mewah. Sementara Marcus sebagai seorang lelaki berkeluarga yang sangat berhati-hati. Sejumlah karakter baru juga akan hadir dalam film ini sebagai polisi muda diperankan oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig dan Charles Melton.

Film yang menjanjikan aksi laga keren dibalut dengan komedi ini, disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta akan masuk masa tayang pada 17 Januari 2020. Dalam film ini diperlihatkan bagaimana Marcus dan Lowrey mengalami ganjalan dengan kesatuan unit polisi lainnya dalam menjalankan aksinya.

Termasuk dalam meyakinkan sang atasan, Kapten Howard yang diperankan kembali oleh Joe Pantoliano untuk memberikan ijin dalam segala aksi yang mereka jalankan. Nama lain yang muncul dalam film ini adalah DJ Khaled yang karakternya masih dirahasiakan. Tentu akan sangat menarik melihat keduanya menumpas kejahatan dengan aksi heroik diselingi humor menggelitik.

Source : Aceshowbiz