Film “Bring The Soul” BTS Masuk Box Office AS

Film “Bring The Soul: The Movie” dari BTS berhasil masuk box office di Amerika Serikat dengan meraih 4,4 juta dolar pada minggu perdananya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Senin, di luar negeri penghasilan BTS menyentuh angka 8,2 juta dolar sehingga pendapatan keseluruhannya mencapai 12,6 juta sejak diluncurkan pertengahan minggu dan duduk di peringkat 10 box office Amerika Serikat.

Film dokumenter ketiga dari BTS itu diluncurkan tepat saat agensi hiburan mereka, Big Hit Entertainment mengumumkan melalui Twitter bahwa pelantun “Boy with Luv” itu akan melakukan istirahat panjang.

“Bring The Soul” adalah kisah di belakang layar tur BTS “Love Yourself” yang berakhir di Eropa. Film tersebut diproduksi oleh Trafalgar Releasing yang bekerja sama dengan Big Hit Entertainment.

Pada 2018, Trafalgar juga menangani “Burn the Stage: The Movie”, yang menjadi film BTS terlaris dengan pendapatan 18,5 juta dolar termasuk 4 juta dolar dari Amerika Serikat. Film tersebut merupakan dokumentasi tur BTS “The Wings Tour” pada 2017.

Awal tahun ini, BTS juga merilis film konser “BTS World Tour: Love Yourself in Seoul” yang menghasilkan 12 juta dolar secara global.

copyright © antara 2019