Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ Segera Rilis

Salah satu film dokumenter musik yang akan hadir dan banyak dinantikan oleh penggemarnya adalah film yang menceritakan tentang personel band legendaris asal Inggris, yakni The Beatles. Berbicara mengenai film dokumenter The Beatles, Paul McCartney salah satu personel mengungkapkan kegembiraanya. Terlebih film ini nantinya akan menceritakan kebenaran yang terjadi selama proses recording berlangsung.

Berjudul ‘The Beatles: Get Back’, film ini akan hadir di layar bioskop pada bulan September mendatang. Di film ini para penggemar akan melihat keseruan dan kejadian apa saja selama proses rekaman berlangsung. Termasuk penampilan live The Beatles yang diadakan di atas atap sebuah gedung di kota London.

Film ini dikembangkan oleh Peter Jackson selaku sutradara bersama istri mendiang John Lennon dan George Harrison. Lebih lanjut ia menceritakan jika film ini menjadi proyek film yang menggembirakan terutama mengerjakan sebuah band terbesar sepanjang masa.

Dan tentu saja dua perseonal lain yang masih ada, yakni Paul McCartney dan Ringo Star turut berpartisipasi untuk mensukseskan film ini sehingga bisa selesai dan dapat tayang di bioskop. Menurut keduanya, film ini menunjukkan kebenaran tentang proses rekaman bersama The Beatles mengenai persahabatan dan cinta di antara personel, mengingatkan betapa indahnya waktu yang pernah mereka miliki bersama.

Source : Aceshowbiz