Film Halloween Duduki Puncak Box Office

Teror Michael Myers dalam “Halloween” masih mencengkeram puncak box office, menurut data dari boxofficemojo.com.

Sekuel dari film horor pertamanya yang rilis pada tahun 1978 itu masih betah menduduki peringkat pertama box office, seraya mengumpulkan pendapatan pekan keduanya sebesar 32,04 juta dolar Amerika (sekitar Rp487,3 miliar).

Posisi runner-up tetap ditempati “A Star is Born” yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper. Film ini meraup pendapatan keempatnya sebesar 14,14 juta dolar Amerika (sekitar Rp215,1 miliar).

Sedangkan peringkat ketiga diduduki sang anti-hero “Venom”. Film yang mengisahkan asal mula rival Spider-Man ini mencetak pendapatan keempatnya sebesar 10,80 juta dolar Amerika (sekitar Rp164,2 miliar).

Adapapun posisi keempat ditempati sekuel “Goosebumps” yakni “Goosebumps 2: Haunted Halloween” yang mengumpulkan pendapatan ketiganya sebesar 7,5 juta dolar Amerika (sekitar Rp114 miliar).

Peringkat kelima diisi film baru bergenre laga yakni “Hunter Killer”. Film yang menghadirkan aksi dan ketegangan dari aktor Gerald Butler ini mengumpulkan pendapatan debutnya sebesar 6,65 juta dolar Amerika (sekitar Rp101,1 miliar).
copyright © antara 2018