Film Kelima Lethal Weapon Akan Diproduksi

Setelah 30 tahun sejak film pertamanya di produksi, sepertinya angin segar akan menghampiri para pemain film Lethal Weapon, Mel Gibson dan Danny Glover yang akan kembali dipersatukan dalam film kelimanya. Hal ini menepis rumor di tahun 2008 ketika keduanya dikabarkan tidak tertarik untuk mengerjakan serial kelima film tersebut.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Dan Lin sang produser yang menyataan akan membuat film Lethal Weapon yang juga akan dibintangi oleh keduanya. Lin juga memastikan jika Mel Gibson dan Danny Glover akan siap kembali setelah naskah selesai ditulis.

Namun belum bisa dipastikan apakah pada seri kelima ini masih akan tetap menggunakan naskah yang dibuat oleh Shane Black pada 2008 atau menggunakan naskah yang baru. Terlebih pada seri ketiga dan keempat film ini mendapatkan ulasan negatif, maka harus dipastikan pada seri kelima film ini harus mendapatkan naskah yang bagus untuk menarik hati penonton.

Sebagai informasi jika benar langsung diproduksi film kelima ini akan rilis dua dekade setelah film terakhirnya. Maka akan sulit bagi penonton yang tidak mengikuti perjalanan mereka dari awal ketika harus disodorkan dengan cerita di Lethal Weapon 5. Hal ini melihat banyaknya film-film lama yang kembali dibuat namun mengalami kegagalan di Box Office. Pertanyaan menarik yang harus segera dijawab oleh tim produksi Lethal Weapon 5.

Source : MSN